Cara Memasukkan Daftar Postingan Pada Tab Menu di Blog

Assalamu'alaikum para Blogger, kali ini saya mau berbagi pengalaman saya yang cukup membingungkan pada saat Memasukkan Daftar Postingan Pada Tab Menu di Blog. Sebenernya caranya cukup mudah, cuma emang agak ribet aja... Oke Ikuti Langkah di bawah ini 

1. Pertama anda masuk ke menu blogger anda

2. Lalu klik, Buatlah Pos baru/Posting artikel baru. 

jika sudah selesai membuat postingan,selanjutnya anda klik Edit

3. Setelah selesai, pada sisi kanan menu entri klik menu label lalu ketik menu/sub menu bar seperti yang ada pada blogmu. Saya coba contohkan di blog saya, saya tulis Tutorial
4. Selanjutnya kembali ke dashboard blog kemudian klik template => klik edit HTML, kemudian pada keyboardmu tekan tekan Ctrl+F (tekan di dalam template), untuk mencari label yang tadi anda ketik. Saya ketik Tutorial

5. Langkah selanjutnya ubah yang saya beri garis warna merah dengan domain blogmu, Misalkan myinformasipenting.blogspot.co.id//search/label/Tutorial
6. Klik simpan template
7. Dan liat Hasilnya hehe...





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »