Cara Cepat Mendapatkan Google PageRank


Tidak hanya Alexa,Google PageRank juga ada cara cepat untuk mendapatkannya,yaitu:

1. Buat artikel unik dan menarik

   Hal yangpaling pertama dan sangat disenangi Google dari sebuah blog/website adalah isinya.              Google sangat mencintai setiap blog yang beriisi hal-hal yang unik dan tidak ada samanya                  dengan blog lain.

2. Hindari Copas

   Copas atau copy-paste adalah hal yang paling dibenci oleh Google. Oleh karena itu,untuk menjaga      agar blog anda panjang umur,hindari copas aksi tulisan dari blog manapun. Selain itu, aksi copas        juga menurunkan jumlah pembaca blog sehingga kesulitan untuk menaikkan pagerank blog kita.

3. Perbanyak Link
  Link sangan berperan penting dalam membangun sebuah blog,terutama untuk keperluan SEO dan       Pagerank. Buatlah banyak link dari blog luar menuju ke dalam artikel blog anda. Tetapi perlu               diingat bahwa semakin besar pagerank blog yang melink ke blog Anda, semakin tinggi pula                 pagerank yang bisa didapatkannya.Selain itu,link antar-artikel di dalam blog juga membantu dalam     meningkatkat pagerank blog Anda.

4. Update Rutin
  Update rutin isi blog menandakan Anda aktif mengurusi blog sehingga pembaca dan Google bot         rajinberkunjung ke blog Anda. Akibatnya, peluang untuk mendapatkan pagerank semakin tinggi,


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »